Hotman Paris Hutapae Siapkan Bonus Bagi Timnas Indonesia Raih Juara AFF 2020

Final Piala AFF

TOPMETRO.NEWS — Hotman Paris Hutapea selaku Pengacara senior bersama Holywings berjanji memberi bonus Rp1 miliar. Itu kalau timnas Indonesia bisa meraih juara AFF dengan mengalahkan Thailand di laga final.

Janji Hotman Paris itu dituangkan dalam surat terbuka yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (28/12/2021) malam.

Unggahan Hotman Paris ini sudah disukai lebih 142.000 orang hingga Rabu (28/12/2021). Sementara warga net yang memberikan komentar sudah lebih 5.000 orang.

Unggahan ini dibuat dengan judul ‘Surat Terbuka Untuk Timnas Indonesia’.

Dalam suratnya, Hotman Paris yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings akan mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 yang digelar hari ini, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” kata surat terbuka yang diunggah Hotman Paris mewakili Holywings.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” tambah keterangan Hotman Paris dalam surat terbuka itu.

Pertandingan final akan digelar hari ini Rabu dan Sabtu mendatang.

Final Piala AFF antara timnas Indonesia dan Thailand akan digelar di Singapore National Stadium, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB untuk leg pertama.

Sementara untuk leg kedua tanggal 1 Januari 2022 di lokasi serupa dengan jam serupa pula.

BACA PULA | Menpora Dukung Garuda Juara: Yang Penting Menang!

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mendukung penuh perjuangan skuad Garuda di final Piala AFF 2020 . Dia berharap gelar juara bisa dibawa pulang ke Tanah Air untuk pertama kalinya.

Indonesia akan melawan Thailand untuk memperebutkan gelar Piala AFF 2020. Amali cukup antusias menyambut laga ini. Dia hanya berharap Tim Merah-Putih menang berapa pun skornya. Indonesia melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Singapura di semifinal dengan agregat 5-3. Ini berkat kemenangan 4-2 di leg 2.

reporter | jeremitaran
sumber\foto | kairos

Related posts

Leave a Comment